Cari Blog Ini

Minggu, 27 Maret 2016

cara menganalisa market dengan Ichimoku Kinko Hyo

cara menganalisa market dengan Ichimoku Kinko Hyo


selamat berjumpa kembali sobat gooinsta yang berbahagia kali ini saya sedikit memberikan pembahasan masalah indikator ichimoku , yuk langsung aja kita simak :)

Indikator teknik Ichimoku Kinko Hyo bertujuan untuk menentukan tren pasar dan level resistance dan memunculkan sinyal jual dan beli. Bekerja dengan amat baik pada grafik mingguna dan harian.

4 jangka waktu dengan panjang yang berbeda digunakan untuk menentukan pengaturan dimensi. Tingkat garis yang terpisah, pembentukan indikator ini berdasarkan pada selisih harga berikut:

cara menganalisa market dengan Ichimoku Kinko HyoTenkan-sen menunjukkan rata-rata harga untuk periode pertama, dideteksi sebagai jumlah maksimum dan minimum periode ini dibagi menjadi dua;
Kijun-sen menunjukkan rata-rata harga untuk periode kedua;
Senku Span A menunjukakn jarak pertengahan antara dua garis sebelumnya bergerak maju dalam periode kedua kali;
Senkou Span B menunjukan rata-rata harga untuk periode ketiga bergerak maju dalam ukuran periode waktu kedua.
Chinku Span menunjukan harga penutupan bar saat ini bergerak mundur dalam ukuran periode kedua. Jarak antara garis Senkou dotong di grafik oleh warna lain yang disebut "cloud". Jika harga ditempatkan diantara garis ini, pasar dianggap sebagai non tren dan batas cloud membentuk level support dan resistance.
Jika harga diatas cloud kemudian garis atas menjadi level support pertama dan garis kedua - level support kedua;
Jika harga berada dibawah cloud kemudian turun menjadi level resistance pertama dan garis atas - yang kedua;
Jika Chinkou Span melewati grafik harga dari bawah dan naik, itu merupakan sinyal pembelian. Jika dari atas turun - menunjukan sinyal penjualan.
Kijun-sen digunakan sebagai rasio pergerakkan pasar. Jika harga lebih tinggi dari Kijun-Sen, maka harga akan terus naik. Saat harga melewati garis, maka pembalikkan tren dapat terjadi. Cara lain dalam menggunakan Kijun-Sen adalah memberikan sinyal. Sinyal untuk pembelian dibuat saat garis tenkan-sen menyajmbung Kijun-sen dari bawah keatas. Dari atas kebawah adalah sinyal untuk menjual. Tenkan-Sen digunakan sebagai indikator tren pasar. Jika garis ini naik atau turun - terdapat tren. Saat garis horisontal - pasar terus melaju.

nah sekian pembahasan artikel dari gooinsta semoga bisa menjadikan manfaat bagi kita semua , tetap semangat dan terus belajar untuk meraih profit yang konsisten gooinsta yesss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gooinsta bukanlah BROKER , kami TIDAK menerima investasi dalam bentuk apapun atau tidak pernah menjalin kerjasama dengan pengelola investasi manapun. Segala bentuk investasi yang mengatas namakan gooinsta bukan dari pihak gooinsta. Dan segala resiko yang di akibatkan oleh BROKER sudah sepenuhnya menjadi tanggung jawab Trader.

Terima Kasih
gooinsta

Sering Dibaca

SHARETHIS