Cari Blog Ini

Kamis, 31 Maret 2016

cara mudah mempelajari analisa dengan parabolic SAR


Cara mudah mempelajari analisa dengan parabolic SAR




Salam gooinsta yess , sobat sekalian .

cara mudah mempelajari analisa dengan parabolic SARapa kabar trading hari ini sobat gooinsta ,apakah ada perbaikan dalam trading sobat? semoga semakin baik dan semakin profit konsisten amin 

pada pembahasan kali ini admin gooinsta akan sedikit memberi informasi dalam menggunakan indikator Parabolick SAR , parabolik sar adalah sebuah indikator yang di gunakan untuk mengetahui perpindahan trend, seiring juga penggunaan parabolic SAR menggunakan sebagai entry point .

indikator ini digambarkan dalam bentuk titik titik , yang mana titik titik inilah yang menunjukkan kecenderungan trend yang sedang terjadi :

point pertama adalah saat titik titik ini berada di bawah candlestik ini menunjukan bahwa trend sedang naik (buy lebih baik ketimbang melakuan sell posisi )
pint kedua adalah saat titik titik ini berada di atas candlestik ini menunjukan bahwa trendsedang menurun ( sell lebih baik ketimbang buy posisi 
point ke tiga adalah saat indikator ini tertabrak oleh candlestik dan berpindah posisi dari yang berada di atas atau sebaliknya ,ini menandakan adanya perubahan arah dari sell ke buy atau sebaliknya dari buy ke sell .

namun di dalam kenyataan nya tidak semua titik ini bisa kita jadikan signal jual atau signal beli . indikator ini hanya sebagai fokus untuk mengetahui kecenderungan harga bergerak dan perpindahan arah dengan memanfaatkan titik titik sebagai acuanya .
sebagai contoh entry yang baik adalah

1.jika posisi indikatro parabolic sar ini berada di bawah dan sudah menabrak parabolic sar yang berada di atas ini menunjukan signal untuk buy coba di pahami terlebih dahulu

2.jika posisi indikator parabolic sar ini berada di atas dan sudah menabrak parabolic sar yang berada di bawah maka ini menunjukan signal untuk sell posisi ,coba di pahami .
karena indikator parabolic sar ini adalah indikator trend maka indikator ini memiliki kekurangan jika di gunakan untuk trading di area pasar sideway , (pasar yang kecenderungannya datar )


nah sekian sobat sedikit tentang pembahasan indikator parabolic sar , karena setiap indikator itu memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing tidak terkecuali indikator parabolic sar ini maka saran admin adalah   gunakan salah satu indikator yang paling di pahami atau pahami pelajari sebagian indikator untuk bertrading forex jangan semuanya hehehe nanti akan bingung sendri

sekian dan terimakasih salam sukses juga profit selalu gooinsta yess!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gooinsta bukanlah BROKER , kami TIDAK menerima investasi dalam bentuk apapun atau tidak pernah menjalin kerjasama dengan pengelola investasi manapun. Segala bentuk investasi yang mengatas namakan gooinsta bukan dari pihak gooinsta. Dan segala resiko yang di akibatkan oleh BROKER sudah sepenuhnya menjadi tanggung jawab Trader.

Terima Kasih
gooinsta

Sering Dibaca

SHARETHIS