Cari Blog Ini

Selasa, 22 Maret 2016

mengapa bonus saya di cancel?

mengapa bonus saya di cancel?Banyak yang bertanya “mengapa bonus saya di cancel?”. perlu diketahui bahwa Bonus adalah kepemilikan perusahaan (Instaforex). Sebelum claim bonus silahkan membaca peraturan bonus yang akan anda claim. dalam hal ini kami akan menjelaskan beberapa hal yang menyebabkan bonus di cancel (Bonus 30%), beberapa diantaranya :
Melakukan withdrawal saat masih ada open posisi. Sebelum melakukan withdrawal silahkan clear posisi anda, jika masih ada open posisi kemungkinan akan ada cancel bonus.
withdrawal melebihi profit yang di dapat. Sebelum melakukan wihdrawal pastikan cek di client cabinet bagian “bonus statistic”, kemudian akan ada keterangan “avaliable form withdrawal (with bonus save)”
Trading menggunakan full lot
Contoh : Deposit 100$, kemudian open posisi dengan jumlah volume 1 lot (berlaku untuk akumulasi order)
usahakan menggunakan volume kurang dari 1 lot
NB : Sesui dengan pasal 8 aturan bonus, bonus dapat di cancel sewaktu waktu tanpa penjelasan.
Pasal 8. Perusahaan berhak untuk membatalkan  Bonus 30% tanpa peringatan sebelumnya, jadi kami rekomendasikan untuk tidak menggunakan dana bonus dalam kalkulasi profit dalam strategi trading anda. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas konsekuensi pembatalan bonus, termasuk Stop Out, karena bonus adalah kepemilikkan perusahaan sampai trader menggunakannya untuk membuka deal dari volume total yang tertera di pasal 7 perjanjian.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gooinsta bukanlah BROKER , kami TIDAK menerima investasi dalam bentuk apapun atau tidak pernah menjalin kerjasama dengan pengelola investasi manapun. Segala bentuk investasi yang mengatas namakan gooinsta bukan dari pihak gooinsta. Dan segala resiko yang di akibatkan oleh BROKER sudah sepenuhnya menjadi tanggung jawab Trader.

Terima Kasih
gooinsta

Sering Dibaca

SHARETHIS